Monday 16 July 2012

Ice Party

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...
Bismillahirrahmanirrahim..
dalam menjalani sebuah organisasi, kita harus mempunyai program kerja, untuk mencapai suatu visi misi. Melalui Ice Party ini kami mencoba untuk memberi sedikit bumbu dalam organisasi Rohis supaya Rohis menjadi organisasi yang populer.
Sekitar beberapa bulan yang lalu, kami berencana membuat acara ini, dan panitia pun siap dibentuk. segala persiapan kami siapkan. Memang benar, tiada manusia yang sempurna. Dalam pembuatan acara ini kami masih memiliki kekurangan. Salah satunya, kami kurang koordinasi panitia. Namun semua kembali pada Allah SWT. Man jadda wa jadda (barangsiapa yang berusaha pasti akan berhasil). Alhamdulillah kami berhasil membuat acara ini selesai sukses. walaupun awalnya kami kira tidak berhasil atau sedikit yang hadir. Tapi, semua berubah. peserta datang dan pembicara pun juga sudah hadir. Acara kami laksanakan.
Berikut ini akan kami tampilkan foto acara ini.


Gambar diatas adalah peserta akhwat. Mungkin sedikit yang hadir. Tapi kesenangan turut serta di dalamnya. Alhamdulillah.


Gambar ini adalah peserta Ikhwan. Alhamdulillah.


Gambar ini adalah pemberi materi dalam acara ini. Alhamdulillah.

Mungkin cuma ini yang dapat saya ceritakan mengenai acara ini. Mohon maaf dalam penyampaian artikel apabila memiliki kekurangan, baik segi bahasa ataupun keindahan. Sesungguhnya yang salah datangnya dari kami, dan yang benar semua datang dari Allah SWT.
Akhir kata kami ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...


0 comments:

Post a Comment

Rinaldi Nugroho. Powered by Blogger.

Forum Aktifitas Rohis Se-Duren Sawit