Friday 29 June 2012

Dropbox


Assalamualaikum....
Bismillahirrahmanirrahim...
kali ini saya akan postingkan pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi yang bernamaDropbox.
Dropbox adalah sebuah aplikasi software yang digunakan untuk mengerjakan suatu tugas komputer secara bersama-sama, namun lokasi pengerjaannya berjauhan. Kemudian bagaimana dengan hasil dari tugasnya? Jawabannya adalah hasil tugas bisa langsung disimpan di dropboxdan hasil tersebut bisa langsung digunakan secara bersama.
Pengalaman ini telah saya buktikan dengan mempraktekkannya dengan guru saya. kebetulan ilmu ini saya dapat dari guru saya.
ketika saya mendapatkan materi Dropbox ini, saya diperintahkan oleh guru saya untuk mencoba meng-install aplikasi ini. Kemudian saya download.




diatas adalah tampilan awal disaat saya akan mendownload dan meng-install Dropbox.
dibawah ini adalah link untuk men-download aplikasi Dropbox
https://www.dropbox.com/ 

Setelah saya selesai meng-install, saya langsung konfirmasi ke guru untuk melakukan langkah selanjutnya. Akhirnya guru saya meminta user dan password akun dropbox saya, dan secara tiba-tiba ketika saya membuka software ini, didalamnya sudah terdapat sebuah folder yang berasal dari guru saya di komputer saya dan akun saya tersebut. Ternyata ketika guru saya meminta akun saya, dia juga mendownload software ini, dan terhubung dengan saya secara langsung.. 

Mungkin sekian info dari saya seputar Dropbox. Mohon maaf bila kurang sempurna dalam penyampaian informasi diatas.

Wassalamualaikum.....

0 comments:

Post a Comment

Rinaldi Nugroho. Powered by Blogger.

Forum Aktifitas Rohis Se-Duren Sawit