Friday 29 June 2012

Tips dan Trik Belajar


ok guys,
saya akan menjelaskan metode atau cara saya belajar.
Apa belajar itu? untuk apa kita belajar?
pertanyaan itu selalu tercurah dalam pikiran orang yang malas belajar.
menurut saya, belajar adalah sebuah proses mencari ilmu, dari keadaan tidak tau, menjadi tau.

mau tau cara saya belajar? tinggal di klik saja

berikut adalah Tips dan Trik Belajar ala saya belajar :
1. saya belajar dengan cara merekam ilmu, lalu mendengarkan kembali.
untuk cara ini, ada sebagian orang yang tidak bisa belajar dengan metode ini.
2. pergi ke toko buku.
untuk cara ini, orang akan secara langsung membaca buku yang ia minati.
mungkin bukan buku pelajaran, tapi ada juga yang baca buku pelajaran
3. baca ketika sedang niat.
untuk cara ini sepertinya tidak usah ditiru.
4. belajar di tempat tenang
untuk cara ini juga terkadang hanya beberapa orang saja yang sering mengalami hal ini.

mungkin cuma itu cara saya belajar.
terkadang ada juga orang yang belajar sambil mendengarkan lagu.


tipe orang berbeda-beda,
ada yang belajar dengan cara mendengar seperti saya
ada yang belajar dengan cara melihat
ada yang belajar dengan cara melakukan sebuah aktivitas.
semua tergantung dari diri masing-masing individu.

sekian info dari saya.

0 comments:

Post a Comment

Rinaldi Nugroho. Powered by Blogger.

Forum Aktifitas Rohis Se-Duren Sawit